Agen Bola Bicara Sepak Bola Bicara Bisnis Bukan Pertemanan

Bicara Sepak Bola Bicara Bisnis Bukan PertemananAgen BolaKedatangan Mou ke Stamford Bridge memang membawa rasa was-was untuk para pemain. Pasalnya, pelatih nyentrik ini kabarna akan melakukan perombakan besar-besaran dalam tim Chelsea. Ia tidak segan-segan membuang pemain senior Chelsea jika pemain tersebut tidak bisa menuruti instruksinya atau tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Beberapa hari kemarin, beberapa punggawa The Blues pantas bergembira ketika mereka dipastikan tidak akan disingkirkan oleh pelatih baru ini. Torres, Mata, dan Lampard adalah sederetan pemain yang dipastikan akan menjadi bagian dari skuad Mou di musim depan. Akan tetapi, nasib Terry tidak seperti ketiga temannya tersebut. Posisi Terri di lini belakang Chelsea era Mou tidak aman.

Pada pertandingan pra musim yang dilakoni oleh Chelsea, John Terry memang terlihat memegang peran sebagai kapten. Hal ini membuat para fans Chelsea yakin bahwa Terry masih dibutuhkan oleh Mou untuk mengamankan lini pertahanan The Blues. Di era pertama Mou, Terry dianggap sebagai pemain yang takkan tergantikan. Di era Mou yang kedua ini, posisi Terry mengkhawatirkan walaupun pada kenyataannya ia masih ditunjuk sebagai kapten. Mou sendiri mengatakan bahwa dirinya sudah berbicara langsung dengan Terry perihal posisinya di lini belakang. Mou juga mengungkapkan bahwa Terry mengerti betul tentang kondisi tersebut sehingga sang pemain tidak memiliki masalah apapun dengan keputusan apa yang diambil oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Mengenai posisi tidak aman yang dimiliki oleh Terry, Mou mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki masalah apa-apa dengan sang pemain. Hubungan persahabatan mereka sangat baik-baik saja. Mou dan Terry mengerti satu sama lain bahwa sepak bola adalah binis. Sepak bola tidak ada kaitannya dengan persahabatan. Akan tetapi, kondisi Terry saat ini tidak lantas membut Mou tinggal diam. Ia mengatakan bahwa dirinya akan membantu sang pemain untuk menunjukkan bahwa ia layak untuk masih dipertahankan. Mou hanya menginginkan agar Terri bekerja keras di musim mendatang – Agen Bola.

Pada saat ini, Terry memiliki masalah dengan kontrak bersama The Blues. Pasalnya, kontrak akan segera habis pada akhir musim depan. Seperti para pemain lainnya, seorang pemain sepak bola akan mendapatkan masalah jika ia tidak ditawari dengan perpanjangan kontrak di musim terakhir kontraknya. Inilah yang dialami oleh Terry pada saat ini. Untuk itu, Mou menyarankan Terry untuk memberikan yang terbaik untuk dirinya dan tim jika ia ingin bertahan di Stamford Bridge di musim berikutnya. Dalam sebuah acara wawancara, Mou hanya mengatakan bahwa Terry dan klub akan mencapai suatu kesepakatan. Ia menegaskan kesepakatan tersebut entah terjadi pada akhir musim depan atau kapan. Yang jelas, Mou akan mendukung sahabatnya tersebut untuk menampilkan kemampuannya yang terbaik di lapangan hijau – Agen Bola.

Ditulis oleh Berita Utama Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritautamabola.com/agen-bola-bicara-sepak-bola-bicara-bisnis-bukan-pertemanan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.