Agen Bola Atletico Tampil Superior Hanya Dalam Beberapa Kesempatan

Agen Bola Atletico Tampil Superior Hanya Dalam Beberapa Kesempatan

Atletico Tampil Superior Hanya Dalam Beberapa Kesempatan Agen Bola – Gerardo Martino tidak malu untuk mengakui bahwa Atletico Madrid tampil lebih ‘superior’ dibandingkan timnya pada first leg Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, yang berakhir dengan hasil seri 1-1. Lebih lanjut Martino mengakui bahwa Atletico tampil superior hanya dalam beberapa kesempatan pada laga tersebut.

Sebuah gol dari David Villa yang di cetak ke gawang mantan klub nya tersebut membawa tim tuan rumah unggul lebih dahulu, akan tetapi Neymar yang menggantikan peran Lionel Messi pada babak kedua, berhasil menyamakan kedudukan.

Namun, Martino cepat untuk mengakui bahwa Atletico Madrid memberikan mereka perlawanan yang menyulitkan, sehingga Barcelona tidak mampu menampilkan permainan yang maksimal.

“Atletico mungkin tampil lebih superior pada beberapa kesempatan. Hasil seri di akhir pertandingan me-refleksikan apa yang terjadi di atas lapangan malam ini. Pertandingan tersebut memiliki dua bagian yang berbeda, dimana mereka mendominasi permainan di babak pertama sementara kami mendominasi setelahnya” ujar Martino pada konferensi pers.

“Situasi yang sangat sulit menimpa tidak hanya Messi namun pemain tengah kami, karena mereka harus mendapati situasi dimana mereka tidak mudah untuk mendapatkan possesion.Sangat sulit untuk menemukan ruang selagi Atletico menampilkan permain defensif yang sangat baik dan mereka sangat memberikan kami sedikit ruang Agen Bola .

“Sangat sulit untuk masuk ke area inti pertahanan mereka seperti biasanya yang sering kami tampilkan, jadi dalam beberapa kesempatan kami harus mencoba melepaskan umpan jarak jauh untuk menerobos pertahanan mereka.

“Jika kami hanya berpatokan untuk memainkan umpan-umpan pendek, maka hal ini akan memudahkan bagi lini pertahanan mereka untuk memprediksi langkah kami, akan tetapi ketika kami menampilkan umpan-umpan panjang, maka situasi satu lawan satu kemungkinan akan terjadi. Itu mungkin menjadi salah satu alasan mengapa kami menampilkan permainan umpan-umpan panjang, berbeda dari yang biasa kami tampilkan.”

Pelatih asal Argentina tersebut lalu menjelaskan situasi Messi yang tidak melanjutkan pertandingan pada babak kedua, dan mengonfirmasi bahwa penyerang andalannya tersebut akan lebih dahulu menjadi proses pemeriksaan.

“Messi mengalami benturan yang berimbas pada ototnya, akan tetapi kami akan menjalani proses pemeriksaan yang ditubuhkan untuk melihat seberapa serius masalah ini” Martino menjelaskan.

“Sangat tidak adil untuk tetap mempertahankannya di lapangan di saat ia tidak bisa bergerak dengan nyaman.”

Martino juga menolak untuk berkomentar ketika ditanya mengenai kemungkinan tim nya, untuk me-rekrut kiper Real Madrid, Iker Casillas, yang sampai saat ini situasi masih tidak jelas Agen Bola .

“Jika ia bukan kiper terbaik di dunia saat ini, berarti ia merupakan kiper terbaik kedua. Itu adalah pendapat saya mengenai dirinya, namun hal tersebut tidak mengindikasikan adanya ketertarikan dari saya ketika berbicara perihal transfer.

“Saya tidak memiliki kapasitas untuk berkomentar dalam rumor seperti itu.”