Agen Bola Apakah Franck Ribery Layak Ballon d’Or

Apakah Franck Ribery Layak Ballon d'OrAgen Bola Ballon d’Or merupakan penghargaan disediakan untuk pemain terbaik dari yang terbaik. Beberapa musim lalu tidak ada pesaing yang muncul terhadap Lionel Messi dan rekan-rekannya sesama bintang Barca. Tetapi tahun ini setiap pemain Bayern dinominasikan memiliki kesempatan untuk menang mengingat prestasi mereka musim lalu.

Franck Ribery pada khususnya merasa ia harus memenangkan penghargaan. Ini adalah apa yang dia katakan:

“Saya pikir saya sudah melakukan segalanya untuk menjadi pemain terbaik dunia. Saya telah memainkan musim yang sangat baik. Ini adalah saat yang baik, sekarang atau tidak akan pernah untuk memenangkan penghargaan ini. Aku tidak pernah bermain lebih baik daripada saat ini. “

Apakah statistik dan penampilan Ribery kembali naik ke level atas? Secara pribadi, ini adalah musim terbaik yang pernah Franck Ribery jalani selama menjadi pemain Bayern. Pada musim 2012-13, Ribery mencetak 10 gol di Bundesliga hanya dalam 27 penampilan, memperbaiki rekornya musim sebelumnya di mana dia hanya mencetak 12 gol dalam 32 penampilan. Dia membukukan 14 assist, lebih sedikit dari musim sebelumnya yang memberikan 20 assist – Agen Bola.

Apa statistik ini tidak bisa dijadikan pegangan bahwa Ribery adalah pemain yang lebih baik dari musim lalu. Hal ini karena gol dan assist yang dia hasilkan sangat penting dalam membantu raihan gelar Bayern. Dia bekerja sangat keras memperbaiki diri dan lebih sering memberikan sebuah assist untuk dijadikan gol.

Pemain Prancis itu tidak mencetak gol di DFB Pokal tetapi memberikan dua assist yang sangat penting dalam tiga penampilannya di kompetisi. Dia hanya sekali mencetak gol di Liga Champions tetapi memberikan lima assist, membuatnya salah satu pemberi assist yang tertinggi di kompetisi paling bergengsi di Eropa. Siapa yang bisa melupakan betapa banyak perannya saat bermain dalam final Liga Champions yang dimenangkan Bayern?

Ribery memang lebih menonjol di musim 2011-12 dibanding dia musim 2012-13. Namun ini adalah ke kenyataan bahwa setiap anggota timnya memiliki musim yang brilian di 2012-13. Laju kinerja Ribery juga tidak luput dari perhatian. Dia memulai banyak serangan balik musim ini – Agen Bola.

Ribery memang pantas menjadi kandidat Ballon d’Or. Namun rekan-rekan setimnya juga layak mendapat penghargaan sebanyak yang dia lakukan. Meskipun demikian keberhasilan Bayern tidak semata-mata ke Ribery.

Media adalah pihak yang bertanggung jawab untuk membagikan penghargaan ini, karena wartawan yang akan memilih pemenang. Media bisa sangat baik melihat apakah Ribery layak untuk menerima penghargaan ini. Kita lihat saja nanti siapa yang akan mendapatkan Ballon d’Or tahun ini – Agen Bola.

Ditulis oleh Berita Utama Bola Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://beritautamabola.com/agen-bola-apakah-franck-ribery-layak-ballon-dor/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.