AC Milan Berniat Rekrut Nemanja Vidic

AC Milan Berniat Rekrut Nemanja Vidic – Klub Serie A Italia, AC Milan dikabarkan sudah siap untuk menggaet dan juga meraih peluang untuk mendapatkan kapten dan juga bek tengah andalan Manchester United asal Serbia, Nemanja Vidic ke markas besar AC Milan di San Siro pada bursa transfer musim dingin yang akan segera habis beberapa hari lagi.

Seperti yang dikabarkan oleh media di Italia, kontrak Nemanja Vidic yang juga kapten Manchester United ini memang dikabarkan akan segera habis pada akhir musim nanti. Apalagi kabarnya United yang sebenarnya sudah menyiapkan penawaran kontrak baru dan juga sudah membujuk Nemanja Vidic agar tetap berada di United dan melakukan perpanjangan kontrak, akhirnya ditolak mentah-mentah oleh Vidic yang dikabarkan berkeinginan untuk mencari klub dan juga tantangan baru.

Dengan sisa kontrak 6 bulan lahi, jelas situasi ini akan sangat bagus dan juga menjadi momen yang menarik oleh AC Milan. Menolaknya Vidic untuk memperpanjang kontrak di MU langsung mendapat reaksi dari I Rossonerri yang dikabarkan memang sedang mencari pemain baru di sektor belakang untuk memperkuat lini belakang Milan yang memang sering menjadi sorotan. Clerance Seedorf yang menjadi pelatih anyar AC Milan sendiri mengatakan bahwa Rossoneri memang membutuhkan sosok bek tengah yang tangguh dan juga berpengalaman serta mampu mengkoordinir jantung pertahanan Milan.

Milan sendiri memang sedang mengalami masalah di lini belakang. Pasalnya bek-bek tengah seperti Cristian Zapata dan juga Philippe Mexes hingga Daniele Bonera serta Mikael Silvestre dinilai kurang bisa menjaga lini belakang dengan baik. Bahkan sering kali mereka membuat blunder dan kesalahan yang tentu saja sangat merugikan AC Milan. Milan sendiri dikabarkan sudah siap untuk melakukan pembicaraan dengan agen dari Nemanja Vidic terkait keinginan AC Milan guna mendapatkan bek asal Serbia ini. Dikabarkan Milan sendiri sudah memberikan proposal kontrak kepada Vidic dan juga sang agen yang memiliki durasi hingga tahun 2018 nanti. Apalagi kabarnya Nemanja Vidic yang sudah berusia 32 tahun tersebut mengaku tertarik guna bergabung dengan AC Milan.

Milan sendiri memang sudah diijinkan dan juga melakukan pembicaraan secara langsung kepada Nemanja Vidic di bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya menurut aturan dari UEFA sendiri pemain yang hanya menyisakan kontrak selama 6 bulan, sudah diijinkan untuk melakukan negosiasi dan juga pembicaraan harga bersama klub lain tanpa perlu melakukan negosiasi dengan klub yang ia bela saat ini.

Namun pastinya Vidic baru bisa bergabung dengan skuad AC Milan sendiri pada musim panas nanti usai Piala Dunia 2014. Diharapkan kehadiran Vidic bisa memberikan solusi dan juga jalan keluar bagi Milan untuk memperbaiki kinerja di lini belakang Rossoneri tersebut.