7 Pemain Yang Pantas Menjadi Pengganti Carlos Tevez di Manchester City

7 Pemain Yang Pantas Menjadi Pengganti Carlos Tevez di Manchester City

Berita Bola Utama – Dengan sudah ditandatanganinya kontrak antara penyerang asal Argentina Carloz Tevez dengan klub sepak bola Italia Juventus, Manuel Pellegrini dipastikan akan membeli striker baru untuk mengisi posisi kososng yang ditinggalkan oleh Carlos Tevez.

Berikut ini adalah 10 kandidat yang mungkin menjadi incaran manuel Pellegrini untuk menjadi pengganti Carlos tevez di Manchester City.

1. Robert Lewandowski
Pemain tim nasional polandia ini telah berhasil mengukir prestasi sebagai salah satu striker yang sangat menakutkan di Eropa musim ini. Diberitakan pemain jagkung ini menginginkan untuk hengkang dari klubnya Borussia Dortmund musim ini ke klub yang menjadi musuh bebuyutan Dortmund yaitu bayern Munchen. Namun manajemen Dortmund nampak enggan melepas pemain bintangnya ke klub lawan mereka. Hanya tawaran dengan jumlah yang luar bisa besar bisa menggoyahkan pendirian manajemen Dortmund untuk melepas striker kesayangannya.

2. Cristiano Ronaldo
Kabar belum pastinya nasib mantan pemain Mancheser United ini di Santiago Bernabeu, Manchester City menjadi salah satu dari sedikit klub didunia yang memungkinkan untuk membayarkan harga bandrol penyerang tim nasional Portugal ini. Apakah pemain termahal didunia ini bisa memutus ikatannya dengan klub Manchester merah dengan bermain di Manchester City ?

3. Edinson Cavani
Mesin gol dari Uruguay ini hampir pasti akan meninggalkan Napoli musim panas ini. Dikabarkan tiga klub berlomba untuk mendapatkan tanda tanganya untuk bermain di klubnya musim depan. Manchester City, Chelsea dan Real Madrid dikabarkan sudah menyanggupi untuk membayar bandrol 54 juta poundsterling miliknya – Berita Bola Utama

4. Gonzalo Higuain
Sebenarnya Arsenal lebih difavoritkan untuk mendatangkan striker tim nasional Argentina ini, namun manajemen Real Madrid menginginkan untuk menjual Higuain ke penawar yang paling tinggi. Sudah sangat jelas Arsenal tidak akan sanggup meladeni manchester City dalam segi keuangan. Gonzalo Higuain juga sudah pernah dilatih oleh Pellegrini ketika Higuain bermain di River Plate selama dua tahun.

5. David Villa
Usianya mungkin telah menginjak 31 tahun, namun striker tim nasional Spanyol ini masih mempunyai insting mencetak gol yang sangat tajam. Dengan harga yang tidak semahal bintang lainnya Villa bisa dijadikan pilihan yang ekonomis untuk menjadi pengganti Carlos Tevez.

6. Zlatan Ibrahimovic
Satu lagi kandidat berusia tua, namun striker jangkung asal Swedia ini masih mempunyai permainan dengan kualitas top kelas dunia, meskipun dengan gaji yang sangat besar juga. Namun dengan kekuatan finansial yang sama sama di bekingi oleh syeikh kaya raya, nampaknya Manchester City harus melakukan kerja ekstra kelas untuk mendatangkan striker tim nasional Swedia ini.

7. Luis Suarez
Dengan klausal penjualan sebesar 40 juta poundsterling dan dengan lantangnya suara striker lincah ini untuk hengkang dari Liverpool, Suarez bisa menjadi pembelian yang sempurna sebagai pengganti Tevez. Namun ganjalan yang paling besar adalah pernyataan Suarez yang mengatakan bahwa dia sangat ingin meninggalkan Inggris karena tidak menyukai pers Inggris, jadi nampaknya akan sulit pula bagi Manchester City untuk mendapatkan Luis Suarez – Berita Bola Utama